Gosip Artist Terbaru: Wow.. Ini Foto Cantik dan Semok Ashanti Selama di Bali Bikin

Rabu, 12 Juli 2017

Wow.. Ini Foto Cantik dan Semok Ashanti Selama di Bali Bikin



Gosip Artist Terbaru - Pulau Bali punya kekuatan tarik sendiri di mata Ashanty. Ashanty juga berkeinginan punya rumah masa tua dan mengakhiri sisa hidupnya di Bali.

Dikala bicara soal agenda liburannya ke Bali lebaran nanti, Ashanty sungguh-sungguh semangat. Istri Anang Hermansyah itu malah mengutarakan kemauannya untuk membangun rumah di Bali.

"Nanti rumah akhir. Saya memang nanti Insya Allah ingin menetap di Bali" kata Ashanti dijumpai di YKAKI, Salemba, Jakarta Sentra, Selasa malam.

Pendapatnya, gaya hidup di Bali sungguh-sungguh berbeda dengan Jakarta. Di sana, Ashanty dapat merasakan kesehariannya dengan lebih relax.

"Sebab beda aja ingin hening, Jakarta macet. Kehidupannya terlalu bagaimana. Jikalau di Bali kan nikmat naik motor, gunakan sendal, santai. Udah ada gambarannya hanya kami belum bangun-bangun rumah. Nanti yakni (waktunya), sekiranya beli tanahnya udah dari dulu, dari tepat nikah" kata Ashanty.

Ashanty juga menyebutkan ketika ini, kesehariannya senantiasa dihabiskan untuk berprofesi dan bermain dengan keempat buah hatinya. Apalagi sesudah melahirkan Arsya, Ashanty sungguh-sungguh menghabiskan waktunya untuk menghandle si kecil.

Jelang Lebaran, para seniman juga mulai merapihkan seluruh sesuatunya. Itu juga dengan Ashanty yang telah siap membawa keluarganya untuk liburan. Sabtu, akhir pekan ini, Ashanty serta Anang Hermansyah akan balik ke Malang dan wisata di Bali.

Peristiwa mudik dan libur lebaran digunakan Ashanty untuk dapat pergi bersama dengan sang suami, Anang Hermansyah. Aktivitas Anang sebagai member dewan menyebabkannya jarang dapat pergi dengan keluarga.

"Alhamdulillah sih, udah persiapannya liburan ingin mudik. Hari Sabtu nanti saya Insya Allah liburan, ingin ke Malang, Jember terus ke Bali. Abis itu pulang, sebab mas Anang kan telah jarang sekali izin jalan bareng keluarga. Ini mumpung lagi dapat, yaudah. Lazimnya sekiranya pergi tuh ia sepatutnya weekend atau apa, ini benar-benar dapat tepat lebaran" sebut Ashanty dijumpai di YKAKI, Salemba, Jakarta Sentra, Selasamalam.

Ashanty juga telah tak terlalu sulit membawa dua buah hatinya yang masih kecil, Arsyi dan Arsya. Arsya yang telah berusia tujuh bulan, juga telah mulai dibawa jalan jauh olehnya.

Untuk wisata, Bali dipilih Ashanty sebab ia sungguh-sungguh suka pulau yang satu itu. Ini bakal menjadi kali pertama Ashanty liburan di Bali.

"Baru pertama kali dikehidupannku lebaran di Bali. Lazimnya kan di Jakarta, Jember atau jalan sama orang tuaku kemarin ke Bangkok. Kini benar-benar lebaran di Bali. Hanya konsisten saya udah pesan-pesan seperti ketupat, apa-apa. Sebab tahun ini kan saya nggak ada mama. Terus mamanya mas Anang kan lebaran di Mekah" terang Ashanty.

Ashanty dan keluarga akan bersantai selama 10 hari di Bali, Malang dan Jember. Tak cuma Aurel, Azriel, Arsya dan Arsyi yang ikut serta bertamasya, Ashanty mengatakan beberapa besar keluarga Anang yang ada di Jember juga akan ikut serta bertamasya ke Bali.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar