Gosip Artist Terbaru: Pasca Keluar dari Fespuber Ini Kabar Ayu dan Ivan Gunawan

Rabu, 12 Juli 2017

Pasca Keluar dari Fespuber Ini Kabar Ayu dan Ivan Gunawan


 Gosip Artist Terbaru - Ayu dan Ivan sebagian kali dikabarkan pacaran. Sedangkan belum ada isu pasti relasi percintaan di antara mereka, tidak dapat disampingkan seandainya keduanya memang demikian itu dekat.

Via akun Instagramnya, Ivan Gunawan memajang foto selfie Ayu Ting Ting. Dapat dipandang mama Bilqis itu menampilkan wajahnya yang demikian itu menawan. Sebelumnya foto hal yang demikian juga telah diunggah di akun pribadi pedangdut 25 tahun hal yang demikian.

"Terima beri telah ditelepon ayy. Makin rindu sama kau... motivasi kerja di solo yah," tulis Ivan Gunawan hari ini, Senin

Dari judul yang ditulis oleh Ivan Gunawan terang sekali menonjol seandainya mereka memang mempunyai keakraban. Pengakuan kangen oleh selebritis sekalian desainer  ini tentunya tidak luput dari mata pengguna internet.

Sederetan pengguna internet malahan menyatakan kebanggaan pada sosok Ivan Gunawan yang dianggap akan sesuai bersama Ayu Ting Ting sebab demikian itu perhatian. Well, tentunya telah sering kali nih keduanya menonjol 'dijodohkan' oleh pengguna internet.

Dilain hal, Ayu Ting Ting memang sedang menyiapkan beberapa hal yang baru yang akan diluncurkan dalam waktu dekat. Apakah keberangkan penyanyi SAMBALADO ke Solo itu untuk memperkenalkan kudapan manis kekinian Solo Den Ayu yang semenjak sebagian waktu hangat dibahas? Kita tunggu saja kabar terbarunya.

Kabar keluarnya Ayu Ting Ting dari kegiatan Pesbukers telah beredar cukup semenjak sebagian hari lalu. Bermacam spekulasi malahan bermunculan sebab isu ini, tetapi Ayu belum berharap angkat bicara.

Kebenaran isu itu malahan alhasil terkuak dari ayah Ayu, Abdul Rozak. Dikala dihubungi awak media melalui WhatsApp, pria yang akrab disapa dengan nama Ayah Ojak ini memperbaiki sekiranya putrinya telah tidak lagi bergabung bersama Pesbukers.

"Iya (telah tidak di Pesbukers lagi)" kata Rozak.

Dikala disinggung penyebab alasan di balik keinginan Ayu untuk tidak lagi bersama di Pesbukers, Rozak malahan membeberkannya. Dia memperbaiki pertanyaan wartawan yang menyinggung perihal kegiatan Ayu.

"Betul, Ayu amat sibuk dengan jadwalnya" pungkas Rozak.

Sesudah menerima konfirmasi dari Abdul Rozak, berupaya menghubungi pihak ANTV. Tapi sayang, telepon tak diangkat dan sampai sekarang belum menerima keterangan lebih lanjut.

Informasi ini seolah memperbaiki kabar bahwa Ayu dikeluarkan dari Pesbukers lantaran dia tak disiplin. Sebelumnya pejabat ANTV, Otis Hahijary mengupload status perihal siapa saja yang tak disiplin dan menyukai datang telat akan dikeluarkan dari Pesbukers.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar