Gosip Artist Terbaru: Berita Terbaru Si Cantik dan Semok Aurel Hermansyah dengan Kekasih

Rabu, 12 Juli 2017

Berita Terbaru Si Cantik dan Semok Aurel Hermansyah dengan Kekasih


Gosip Artist Terbaru - Semenjak menjalin hubungan dengan Rabanni Zaki, Aurel Hermansyah berhenti jadi buah hati wanita yang menyukai keluar malam.

Ternyata , hobi Aurel yang sebelumnya gembira keluar malam untuk pesta sama sahabat-sahabat bergeser menjadi buah hati rumahan yang lebih gemar pacaran sekalian kumpul keluarga.

“Dahulu saya khawatir, waktu transisi dari SMU ke kuliah wajarlah pergolakan buah hati ABG kerap keluar malam sama sahabat-sahabat. Sekiranya kini ia nggak bikin was-was, sejak pacaran sama Bani lebih gembira pacaran di rumah. Tak keluar malam jika nggak nge-DJ, ke ultah sahabat saja,” sebut Ashanty dijumpai di Cinere, Jakarta Selatan, Selasa (11/7).

Ashanty memang gembira Aurel pacaran dengan Bani. Pasalnya, kekasih Aurel yang kini mempunyai sifat yang mirip dengan Ashanty. Bani lebih menyukai berkumpul dengan keluarga Aurel ketimbang pacaran di luar.

“Aurel bisa sahabat dekat yang memberi nasihat ia, sama seperti bunda sifatnya. Pokoknya hubungannya tidak aneh aneh, pun waktu Aurel wisata, Bani yang mengerjakan tugas kuliahnya. Kekasihnyakerap di rumah main sama adek adek dan masak,” pungkas Ashanty

Rupanya cuma wisata, kepergian Aurel Hermansyah ke Australia juga bertujuan mencari daerah kursus masak. Lantas, Aurel berharap membuka warung kudapan manis di Tanah Air. Akhir-akhir, apakah itu artinya Aurel ikut serta-ikutan seniman lainnya yang telah lebih dahulu punya warung kudapan manis?

Namun ini memang banyak sekali seleb Tanah Air yang membuka warung kudapan manis di beragam kota. Dan belum lama ini, Syahrini juga membuka warung kudapan manis di Bandung, Jawa Barat.

Dia, belum dikenal pasti seperti apa kudapan manis yang akan Aurel dan emaknya, Ashanty, jual di pasaran. Aurel baru mencari pandangan baru saja perihal kudapan manis-kudapan manis unik di Negeri Kangguru itu dengan keluarganya.

Beberapa caranya, putri pertama Anang Hermansyah dan Krisdayanti ini mampir ke sebagian warung kudapan manis di Australia. Setelah juga mengajak keluarganya mecoba kudapan manis-kudapan manis di sana.

Senang memperoleh pandangan baru dari sebagian kudapan manis yang dicicipinya, Aurel menyatakan siap melakukan pelatihan selama beberapa bulan di sana.

“Hanya, lah. Maksudnya, sekaligus dapat cari-cari daerah yang dapat sekolah masak sebab lagi libur juga, jadi sekaligus saja.  ngambil jurusan masak doang, jadi cuma sejenak saja, paling tiga bulan telah pulang lagi,” kata Aurel ketika dijumpai di Tangerang, Banten, sebagian waktu lalu.

Lebaran tahun ini dilakukan Rabbani Zaki dengan ikut serta mudik dengan keluarga besar Aurel Hermansyah. Hal hal yang demikian nampak dari sebagian foto uploadan di Instagram. Libur bareng Aurel, Bani pun dicibir masyarakat online.

Komentar masyarakat online ini atas foto yang diupload Ashanty di Instagram. Dalam foto itu, Bani tengah berfoto dengan keluarga besar Anang-Ashanty. Mereka ternyata sedang berpesta ulang tahun Azriel

Tidak ada komentar:

Posting Komentar