Gosip Artist Terbaru: Sempat Bermasalah Dengan Maskapai, Isi yang Dilakukan Istri Ruben

Rabu, 12 Juli 2017

Sempat Bermasalah Dengan Maskapai, Isi yang Dilakukan Istri Ruben



Gosip Artist Terbaru - Sebagian waktu lalu, keluarga Sarwendah dan Ruben Onsu sempat bertikai dengan satu perusahaan penerbangan. Saat akan balik ke Indonesia dari tamasya ke Hong Kong, karcis yang mereka punyai rupanya dipasarkan atas nama orang lain.

Selain itu saat Ruben mengatakan keadaan sulit yang ada via instagram, sempat timbul statment dari salah satu krew pesawat. Komentar hal yang demikian seolah menyudutkan keluarga Ruben Onsu & Sarwendah. Meskipun demikian Sarwendah mempertimbangkan kejadian yang ada tak seperti yang timbul di komentar instagramnya.

"Sebetulnya dari pihak maskapai juga udah meminta maaf sama kita. Hanya tiba-tiba ada orang yang kaget jadi pahlawan melainkan rupanya yang ia omongin kabarnya salah. Kita semuanya ada bukti-bukti kuat. Kita ada video, segala foto, segala karcis, segala ada bukti kuat," ujar Sarwendah di Gandaria City, Jakarta Selatan, Selasa malam (4/7/2017).

Meskipun sempat dirugikan, Sarwendah dan Ruben tak berniat mencapai jalanan aturan. Apalagi sebab pihak perusahaan penerbangan sudah memberikan klarifikasi dan meminta maaf

"Nggak (tempuh jalanan aturan). Pihak maskapainya bagus kok. Kita memecahkan (keadaan sulit) nggak seharusnya di media sosial juga kan. By surat elektronik juga mereka udah bagus banget. Kita cuma bilang bisa perlakuan demikian ini lho, kita nggak meminta apa-apa, kita hanya berharap mereka meminta maaf dan memastikan dari pihak sana aja. Dah gitu aja" tuturnya.

Meskipun sempat bermasalah dengan karcis yang dimiliki dari salah satu maskapai, Sarwendah menyatakan tak syok. Dia heran kenapa karcis yang telah dibeli dapat dipasarkan terhadap orang lain.

"Ya dibilang syok nggak, melainkan jadinya keder. Bila untuk kerjaan nggak papa, bila buat liburan mungkin nggak jadi utama kita kali ya," tandasnya.

Ruben Onsu pernah naik pitam-naik pitam ketika berada di airport Hong Kong ketika berharap pulang ke Indonesia. Karena, karcis pesawat yang telah dibelinya rupanya dipasarkan balik oleh pihak maskapai.

Sesudah menunggu sebagian hari, Ruben Onsu kesudahannya berjumpa dengan pihak maskapai untuk memecahkan keadaan sulit hal yang demikian. Bagaimana pertemuan hal yang demikian?

" yakni pertemuan kita dengan @cathaypacific dan semua dilema yg terjadi kami telah menemukan jalan penyelesaiannya dengan sistem kekeluargaan, dan kami telah menganggap ini Selesai, dan pertemuan ini di luar dari dilema komentar salah satu awak kabin yg menyatkan pemberitaan yg salah," tulis Ruben dalam akun Instagram miliknya, Kamis

Dalam foto hal yang demikian, Ruben nampak berjabat tangan dengan pihak maskapai. Sesaat sesudah dirinya memposting foto hal yang demikian, masyarakat online bahkan lantas memuji Ruben Onsu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar